Muda Mudi Pakar Mengikuti Acara Dharma Tula, di Pura Mustika Cijantung Jakarta Timur

Infohindujakarta--Muda Mudi Pakar Mengkuti Acara Dharma Tula yang di adakan oleh pengempon Pura Mustika Dharma Cijantung Jakarta Timur, yang beralamat Komplek Kopassus, Jl. R.A Fadillah, Cijantung, Pasar Rebo, Rt.1/Rw.5, Cijantung Kota Jakarta Timur. Pada Hari Minggu (16/12/2018). 
Pengempon Pura Dharma Cijantung, Pakar, MMGL
Dalam pelaksannan Dharma Tula yang di Narsumber oleh : Ida Pandita Mpu Jaya Acharya Nanda. Dengan tema " Implementasi Pelaksanaan Upacara Panca Yadnya Sederhana Bagi Umat Hindu Nusantara Jakarta  Diluar Bali Berdasarkan Dharma Siddiyartha : Iksa, Sakti, Desa, Kala, Tatwa "
Ida Pandita Mpu Jaya Acharya Nanda




Umat Hindu Jabobetabek
Begiu antusianya masyaratak Jakarta dalam mengikuti acara Dharma tula yang di adakan di Pura Mustika Dharma Cijantung, adapun yang bertaya tentang bagaimana proses sebuah pelaksanaan yadnya ada pula yang bertanya tentang proses pengabenan dibali maupun dijakarta. yang pentinya lagi pertanya I Gede Bagyu Perwakilan Muda Mudi Pakar dalam pertanyaan " Apakah Pernikan di Bawah 17 Tahun diperbolehkan, Karena Banyak Remaja di Bali Yang Hamil Sebelum Melakukan Pawiwahan/Pernikahan" begitulah yang dikutip oleh infohindujakarta.
Perwakilan Muda Mudi Pakar Giri Lestari
Demikian yang bisa kami laporkan dari infohindujakarta, semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh Umat Hindu Nusantara. (Made/Gede Bayu)


0 komentar:

Mohon Memberikan Saran Maupun Pesan Untuk Muda Mudi Pakar, Agar Kedepan Menjadi Suatu Organisasi Selalu Soladaritas Dan Bersatu