Muda Mudi Pakar Giri Lestari mengikuti Puja Santhi Ring Pura Mustika Dharma Cijantung

     Om Swastiyastu, infohindujakarta-mudamudipakargirilestari, mengikuti kegiatan Puja Santhi di Pura Mustika Dharma Cijantung kemarin malam, yg diadakan panitia/pengempon odalan Pura Mustika Dharma Cijantung ,yang beralamat di Jln. RA Fadillah, Cijantung komplek Kopassus, RT1/RW5,Pasar Rebo.sebelum ke acara inti yaitu Puja Santhi perwakilan mudamudipakargirilestari melaksanakan ngayah mebersih dan perapian kembali agar kiranya terlihat indah susunan atau rangkian acranya bisa berjalan lancar(24/12/18)


(mudamudipakargirilestari)

 (mudamudipakargirilestari)


(mudamudipakargirilestari)

      Begitu antusiasnya masyarakat umat hindu dijakarta, berbagai tempek, muda mudi remaja di jakarta, dengan menyambut acara puja santhi di pura mustika dharma cijantung ini.
yang diikuti dengan jero mangku dan  pedande yg disucikan, dan masyarakat umat hindu di jakarta yang turut hadir kemarin malam, dalam rangka menyambut hari raya galungan rabu 26/12/18.
acara puja santhi pun sudah berjalan dengan lancar dan sukses, berikut kami lampirkan foto dari rangkaian puja santhi di pura mustika dharma cijantung.

(jeromangku/pedande)

(jeromangku/pedande)

(mudamudipakargirilestari)

(mudamudipakargirilestari)

(ketua mmpgl dan semeton umat hindu)

(mudamudipakargirilestari)

      Demikian yang bisa kami laporkan dari infohindujakarta-mudamudipakargirilestari, semoga artikel ini bermanfaat bagi umat hindu di nusantara.
Om Santhi Santhi Santhi Om.


Jakarta,24 Desember 2018
By: I Gede Bayu A.W
I Made Mertayasa




0 komentar:

Mohon Memberikan Saran Maupun Pesan Untuk Muda Mudi Pakar, Agar Kedepan Menjadi Suatu Organisasi Selalu Soladaritas Dan Bersatu