Rapat Anggota Inti Dalam Pembahasan AD/RT

Muda Mudi Pakar Jababodetabek (MMP Jababodetabek) melaksanakan rapat bersama anggota inti yang dilaksanakan pada tanggal 20 November 2018, di Graha Aditya Jaya Rawamangun, yang dihadiri oleh Ketua Umum, Wakil, Sekretaris 1 dan 2, Bendahara 1 dan 2, Humas, lalu juga di hadiri oleh seluluruh Korwil Jababodetabek.

Penyelenggara Rapat
Acara yang pertama melaksanakan persembahyangan bersama, yang dipandu oleh Waktum, kemudian acara kedua Ketum memberikan pengarahan apa saja yang akan dirapatkan, untuk tanggal 9 Desember 2018. adapun susunan rapat yang di bahas seperti berikut :

1. Mars muda mudi pakar 
2. Divisi yang masih blm diisi
3. Struktur Organisasi
4. Bendera muda mudi pakar
5. Memberikan tugas ke pada setiap divisi untuk membuat progrm ke depan
6. Membahas tentang baju seragam muda mudi pakar
7. Mc dan Pembawa Acara kegiatan

Setelah selesainya pembahasan susunan rapat di atas, bendahara 1 memberikan arahan untuk setiap kowil agar kerja sama dan soladaritas bersatu selalu melekat pada diri setiap korwil maupun anggota, karena dengan seperti itu akan menjadi kekompakan tanpa batas. Dan tidak lupa acara tanggal 9 Desember 2018 dalam pengukuhan agar kehadiran anggota muda mudi pakar, sebelumnya itu sabtu tanggal 8 Desember 2018 agar ada panitia kecil yang bisa membantu mempersiapkan tempat. 

Anggota Inti
Pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2018, bertepatan di pura cijantung untuk rapat dan pengarahan setiap anggota supa saling mengenal satu sama yang lain, agar hubungan persaudaran menjadi kuat, untuk memberikan contoh kepada generani muda mudi hindu.





0 komentar:

Mohon Memberikan Saran Maupun Pesan Untuk Muda Mudi Pakar, Agar Kedepan Menjadi Suatu Organisasi Selalu Soladaritas Dan Bersatu